Home News Pencarian Korban Tenggelam di Muara Kokonao Diperluas hingga ke Tengah Laut

Pencarian Korban Tenggelam di Muara Kokonao Diperluas hingga ke Tengah Laut

by Papuaku
Pencarian Korban Tenggelam di Muara Kokonao Diperluas hingga ke Tengah Laut

TIMIKA, Papuanesia.id – Tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) Timika, Papua dibantu unsur terkait lainnya dan warga melanjutkan pencarian satu korban hilang di perairan Muara Migiwiya, Kokonao, Distrik Mimika Barat. Korban hilang karena perahu motor pecah dan tenggelam.

Kepala Subseksi Operasi Kantor SAR Timika mengatakan, korban tenggelam di Muara Migiwiya, Kokonao, Senin (21/2/2022) atas nama Siti Aminah (29 tahun).

Selain itu, kata dia Tim SAR Timika juga melanjutkan pencarian satu perahu motor cepat rute Agats Asmat menuju Pelabuhan Pomako Timika berpenumpang dua orang yang hilang kontak di sekitar perairan Pulau Puriri, Distrik Mimika Timur Jauh sejak Rabu (23/2/2022) siang.

“Pagi ini Tim SAR gabungan mulai pukul 07.00 WIT kembali melanjutkan operasi SAR pencarian satu korban laka laut di Muara Migiwiya dan operasi SAR speed boat yang hilang kontak rute Asmat-Timika,” ucapnya.

Menurutnya, pencarian korban hilang di perairan Muara Migiwiya Kokonao difokuskan dengan memperluas area pencarian ke tengah laut. Selain itu, tim juga tetap melakukan pencarian di sepanjang pesisir pantai di kawasan itu.

Sedangkan untuk pencarian perahu motor cepat yang hilang kontak di perairan Pulau Puriri, Tim SAR dibantu keluarga korban akan kembali menuju ke titik-titik yang dicurigai para korban berada, yaitu di sekitar kawasan Pasir Hitam, Distrik Mimika Timur Jauh.

Editor : Kurnia Illahi

Sumber: [1]

Related Posts