Home News Dapat Kepercayaan Warga, Partai Perindo Papua Optimistis Hadapi Pemilu 2024

Dapat Kepercayaan Warga, Partai Perindo Papua Optimistis Hadapi Pemilu 2024

by Papuaku
Dapat Kepercayaan Warga, Partai Perindo Papua Optimistis Hadapi Pemilu 2024

PAPUA, Papuanesia.id – DPW Partai Perindo Papua optimistis menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Perindo Papua juga yakin akan mendapat tempat di hati warga lebih banyak lagi.

Ketua DPW Perindo Papua Raflus Darangggi mengatakan, kendati sebagai partai baru pada Pemilu periode lalu, partai pimpinan Harry Tanoesoedibyo itu sudah mendapat kepercayaan dari warga. Hal itu terlihat dari adanya perwakilan kader Perindo yang duduk di legislatif.

“Perindo adalah partai baru, pada saat ini sudah bisa menjadi salah satu partai cukup besar di Papua. Saat ini kita telah mempunya 47 anggota dewan yang tersebar di 27 kabupaten kota dari 29 kabupaten. Itu artinya setara 75 persen,” kata Raflus saat sambutan Rakerwil Perindo Papua, Selasa (1/3/2022). 

Dengan pengalaman Pemilu lalu, Raflus memastikan Perindo akan lebih siap lagi menghadapi Pemilu mendatang. Kesiapan itu, jelas dia, baik Pemilu diundur maupun tidak.

“Kita di sini mempersiapkan diri mmenghadapi masa depan yaitu Veroifikasi. Ada isu bahwa pemilu akan mundur. Mau besok kah, mau mundur kah, harus siap. Saya minta 100 persen pembentukan di sleuruh kabupaten kita DPC-DPC-nya,” kata dia.

Editor : Kastolani Marzuki

Sumber: [1]

Related Posts