Home News Menginap di Hotel Horison Diana Timika Gratis Voucher Karaoke – Papuanesia.id

Menginap di Hotel Horison Diana Timika Gratis Voucher Karaoke – Papuanesia.id

by Papuaku
Menginap di Hotel Horison Diana Timika Gratis Voucher Karaoke - RSS FEED BERITA

TIMIKA | Manajemen Hotel Horison Diana Timika terus berupaya memberikan kenyamanan dan keuntungan kepada para tamu hotel yang menginap.

Salah satu keuntungan yang diberikan adalah dengan memberikan promo-promo menarik setiap bulannya.

Seperti di bulan Maret ini, Manajemen Hotel Horison Diana Timika memberikan promo room (kamar)dengan beberapa keuntungan.

“Disetiap bulan kita selalu mengeluarkan promo room. Nah di bulan Maret ini kami ingin suatu yang berbeda, yakni memberikan keuntungan lebih dari biasanya bagi tamu hotel yang menginap.

Keuntungan yang dimaksudkan itu adalah, bagi yang menginap di hotel dengan tipe kamar deluxe akan mendapatkan voucher karaoke selama 2 jam di Nav.

“Ya ini sebagai bentuk terobosan baru yang kami lakukan, untuk memberikan pelayanan optimal kepada konsumen,” kata public relations Hotel Horison Diana Timika, Sabtu (5/3/2022) di hotel.

Promo ini hanya berlaku di bulan Maret. Dimana untuk harga room dengan tipe deluxe sendiri dibandrol dengan harga Rp800.000.

Harga itu sudah termasuk voucher karaoke di Nav selama 2 jam, sarapan pagi untuk 2 orang, diskon 10 persen untuk food and beverage (makanan dan minuman), potongan 10 persen untuk laundry, dan akses gym serta kolam renang gratis.

“Voucher karaoke selama 2 jam itu bisa digunakan setelah menginap maupun usai menginap. Fasilitas karaoke di Nav itu untuk ruangan yang standar, kemungkinan bisa diisi 4 orang,” katanya.

 

Artikel ini telah tayang di Papuanesia.id
Artike :Menginap di Hotel Horison Diana Timika Gratis Voucher Karaoke

Sumber: [1]

Related Posts