Home News Datangi Sekolah Masa Kecil, Pemuda di Jayapura Tiba-Tiba Jatuh lalu Meninggal

Datangi Sekolah Masa Kecil, Pemuda di Jayapura Tiba-Tiba Jatuh lalu Meninggal

by Papuaku
Datangi Sekolah Masa Kecil, Pemuda di Jayapura Tiba-Tiba Jatuh lalu Meninggal

JAYAPURA, Papuanesia.id – Pemuda 24 tahun ditemukan meninggal di teras Gedung Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Jayapura, jalan raya Abepura Kelurahan Vim, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua. Identitas korban diketahui bernama ida Bagus Vikih Kurnia, warga Jalan KS Tubun Resimen Hamadi, Distrik Jayapura Selatan.

Kapolsek Abepura AKP Lintong Simanjuntak mengatakan, kronologi bermula saat korban berkunjung ke sekolah tersebut pada Kamis (10/3/2022). Dia diketahui merupakan alumni sekolah tersebut dan sering datang ke lokasi.

“Keterangan saksi yang merupakan guru di lokasi kejadian, korban awalnya terlihat berjalan kaki di depan area kelas menuju ke salah satu bangku. Selanjutnya dia sempat duduk sejenak,” ujar Kapolsek, Kamis (10/3/2022).

Namun selang beberapa menit kemudian, saksi lainnya melihat korban terjatuh ke lantai. Selanjutnya dia mendatangi korban dan memanggil beberapa guru yang berada di TKP untuk membantunya.

“Kepala sekolah yang melihat hal tersebut langsung menghubungi Kepala Puskesmas Kotaraja untuk meminta bantuan dan  polisi. Dokter Jaga Puskesmas Kotaraja dr Altisa Warni Samara dan dr Eklecia K Imayfri datang lalu mengecek kondisi korban dan dinyatakan meninggal dunia,” katanya.

Editor : Donald Karouw

Sumber: [1]

Related Posts