Home News Cium Aroma Busuk, Warga Jayapura Kaget Temukan Mayat Pria dalam Poskamling

Cium Aroma Busuk, Warga Jayapura Kaget Temukan Mayat Pria dalam Poskamling

by Papuaku
Cium Aroma Busuk, Warga Jayapura Kaget Temukan Mayat Pria dalam Poskamling

JAYAPURA, Papuanesia.id – Penemuan mayat dalam Poskamling menggegerkan warga Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua, Jumat (11/3/2022). Identitas korban diketahui bernama Melianus Yembret (47) warga setempat.

Kasi Humas Polresta Jayapura Kota Ipda Sarah Kafiar mengatakan, kejadian ini bermula saat saksi Sergius Ansanai sedang duduk di samping Poskamling kemudian mencium aroma menyengat. Dia lalu melihat banyak lalat biru berterbangan di sekitar pos.

Merasa curiga, dia meminta tolong kepada saksi lain bernama Yanti untuk mengecek keadaan korban di dalam Poskamling sebab sudah tiga hari tidak kelihatan.

“Kedua saksi langsung mengetok pintu Poskamling namun tidak ada jawaban. Saksi Sergius berinisiatif untuk melihat korban dari celah ventilasi dan melihatnya sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi kaku dan membengkak,“ ujarnya, Jumat (11/3/2022).

Melihat hal tersebut, kedua saksi meminta tolong kepada warga sekitar untuk melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Jayapura Kota guna penanganan lebih lanjut.

Editor : Donald Karouw

Sumber: [1]

Related Posts