Home Jayapura Sambut Reuni Akbar, Alumni SMPN 5 Gelar Donor Darah – Papuanesia.id

Sambut Reuni Akbar, Alumni SMPN 5 Gelar Donor Darah – Papuanesia.id

by Papuaku
Sambut Reuni Akbar, Alumni SMPN 5 Gelar Donor Darah - Cepos Online

Papuanesia.id –

JAYAPURA-Dalam rangka menyukseskan Reuni Akbar Alumni SMP Negeri 5 Entrop, panitia menggelar aksi donor darah bagi warga Kota Jayapura. “Kegiatan donor darah ini kami lakukan untuk membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan darah bagi warga dalam pelayanan kesehatan,” kata Ketua Panitia Reuni Akbar Alumni SMP Negeri 5 Entrop Agustinus Donald Ohee. ST di Saga Mall Jayapura, Sabtu (20/3).

    Agustinus Donald Ohee menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia yang terdiri dari alumni yang masih aktif. Menurutnya, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan lainnya yang akan digelar dalam rangka memperingati Reuni Akbar alumni SMP Negeri 5 Entrop.

  “Ini menjadi motivasi kami untuk melakukan donor darah berikut dan ini kegiatan bersifat sosial dari Alumni dan keluarga, ini bertujuan untuk membantu saudara-saudara  kita, karena kadang darah juga sulit didapat dan mudah – mudahan kegiatan ini bisa membantu PMI dalam pemenuhan kebutuhan darah,” katanya.

   Kepala Sekolah SMP N 5 Entrop Yosepin Wally memberikan apresiasi kepada para  alumni yang sudah menggelar kegiatan  ini guna membantu pemenuhan stok darah di PMI di Jayapura.  “Saya menyampaikan terimakasih atas berbagai kegaitan yagn digelar, termasuk yang hadir dalam kegiatan donor darah, ini merupakan wujud kekompakan dan komitmen dengan slogan pangil pulang, saya apresiasi,” katanya.

   Sementara itu, Wakil Wali Kota Jayapura,  Dr Ir H Rustam Saru MM memberikan apresiasi bagi SMP Negeri 5 Entrop dan alumninya. “Saya berikan apresiasi karena kegiatan ini sangat positif untuk memberikan bantuan darah bagi saudara-saudara kami yang membutuhkan untuk itu sebagai pemimpin PMI Kota Jayapura saya mendukung dan memberikan apresiasi karena kota Jayapura membutuhkan bantuan darah karena setetes darah kita sangat berharga bagi kehidupan,” katanya. (oel/tri)

Continue Reading

Sumber: [1]

Related Posts