Home News Tim Kemensos sempat Hilang Kontak 12 Jam Ditemukan, Risma Langsung Video Call

Tim Kemensos sempat Hilang Kontak 12 Jam Ditemukan, Risma Langsung Video Call

by Papuaku
Tim Kemensos sempat Hilang Kontak 12 Jam Ditemukan, Risma Langsung Video Call

AGATS, iNew.id  – Menteri Sosial Tri Rismaharini pagi ini langsung melakukan video call dengan tim lapangan Kementerian Sosial (Kemensos) yang sebelumnya hilang kontak lebih dari 12 jam di pedalaman Kabupaten Asmat, Papua. Ada tiga orang yang sebelumnya dilaporkan hilang kontak.

“Bagaimana kabar kalian, sehat sehat ya?” kata Risma dari pantauan iNews, di Asmat Permai Hotel, Distrik Agats, Kabupaten Asmat, Papua, Jumat (25/3/2022). 

“Alhamdulillah ibu kami baik baik saja,” ujar salah seorang tim yang sempat hilang kontak, Ratri. 

Risma kemudian menyampaikan terima kasih kepada tim yang telah mempersiapkan segala sesuatunya, memastikan agar bantuan kepada desa Erosaman dan Amagais sampai dan tepat sasaran. 

“Terima kasih buat kalian semua,” ujar Risma.

Risma datang ke dua kampung tersebut pada Kamis (24/3/2022). Dia juga sempat menggunakan sepeda motor dan perahu speedboat untuk sampai ke lokasi. 

Diketahui, tiga orang tim dari Kemensos yaitu Koordinator Bagian Organisasi Hukum dan Humas Ditjen Pemberdayaan Sosial Kemensos Latifah Ningrum, Subkoordinator Bagian Humas Ratri Handayani, dan Pengelola Kehumasan Ersyad Tonnedi sempat hilang kontak di perairan menuju pulang ke Distrik Agats.

Editor : Nani Suherni

Sumber: [1]

Related Posts