Home Ekonomi Astra Motor Pastikan All New Honda Vario 160 Ready – Papuanesia.id

Astra Motor Pastikan All New Honda Vario 160 Ready – Papuanesia.id

by Papuaku
Astra Motor Pastikan All New Honda Vario 160 Ready - Cepos Online

Papuanesia.id –

JAYAPURA– All New Honda Vario 160 cc mulai masuk di Kota Jayapura sejak akhir bulan Februari lalu namun karena stoknya masih terbatas sehingga launchingnya di bulan Maret, hal ini di sampaikan oleh Erick Winardi Kusumo Manager Marketing Astra Motor Papua.

“Tanggal 26 kemarin kita baru mulai launching dan stoknya sudah mulai readi sampai akhir bulan ini,”Ungkapnya kepada Cenderasih Pos, Kamis (31/3)

Erick mengatakan secara komposisi warna pembeli belum bisa memilih karena stok motor yang masuk cepat laku. “Jadi pembeli belum bisa memilih warna favorit karena perputaran daya jualnya sangat cepat, terkadang motor belum ready di dealer orang sudah pesan duluan,”Ungkapnya.

Erick juga mengungkapkan pemasaran motor Vario 160 cc di Papua sudah masuk diseluruh mitra Honda di Papua. “Setiap orangkan seleranya berbeda jadi tidak bergantung pada motor Vario saja,”tambahnya.

Keunggulan dari All New Honda Vario 160 cc memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini. Model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

Erick Winardi Kusumo menambahkan, pihaknya secara konsisten terus memberikan layanan terbaik melalui jaringan dealer Honda di Papua.

Erik juga mengatakan dalam rangka menyambut bulan Ramadan Astra Honda Mitra Papua akan mengadakan promo khusus All New Honda Vario 160 cc berupa potongan sebesar Rp 500 ribu dan khusus untuk pembelian secara kredit mendapatkan kesempatan dengan potongan angsuran hingga 3 kali serta jaket eksklusif.(CR-267/gin)

Continue Reading

Sumber: [1]

Related Posts