Home News Jenazah Suami Istri Prajurit TNI dan Bidan Masih di Wamena, Evakuasi Terkendala Cuaca

Jenazah Suami Istri Prajurit TNI dan Bidan Masih di Wamena, Evakuasi Terkendala Cuaca

by Papuaku
Jenazah Suami Istri Prajurit TNI dan Bidan Masih di Wamena, Evakuasi Terkendala Cuaca

JAYAPURA, Papuanesia.id – Jenazah prajurit TNI Sertu Eka Andrianto Hasugian dan istri bidan Sri Lestari Indah Putri saat ini disemayamkan di Kodim 1702/Jayawijaya, Kota Wamena. Kedua jenazah rencananya akan dibawa ke Sentani, Jayapura, Jumat (1/4/2022) hari ini.

Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan mengatakan, gugurnya anggota bersama istrinya masih dalam penyelidikan. Apalagi pasangan suami istri ini sudah cukup lama bertugas di Elelim dan bergaul baik dengan warga setempat.

Menurutnya, peristiwa memilikan ini terjadi saat Sertu Eka bersama keluarganya tinggal di kios yang menjadi tempat usaha mereka di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua.

“Saat ini jenazah mereka masih disemayamkan di Markas Kodim 1702/Jayawijaya di Wamena karena tidak bisa dipindahkan ke Sentani dari Elelim akibat cuaca tidak bersahabat,” kata Pangemanan, Kamis (31/3/2022) malam.

Kapolda Papua Irjen Pol Fakhiri juga memastikan Polres Yalimo masih menyelidiki kasus penembakan dan penganiayaan hingga menyebabkan gurunya anggota Pos Ramil Elelim dan istri yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan.

Editor : Donald Karouw

Sumber: [1]

Related Posts