Home News DPD Laskar Bugis Makassar di Timika Bagi Takjil Gratis Selama Ramadan – Papuanesia.id

DPD Laskar Bugis Makassar di Timika Bagi Takjil Gratis Selama Ramadan – Papuanesia.id

by Papuaku
DPD Laskar Bugis Makassar di Timika Bagi Takjil Gratis Selama Ramadan - seputarpapua.com

TIMIKA | Dewan Pengurus Daerah (DPD) Laskar Bugis Makassar di Timika membagikan takjil gratis selama bulan puasa.

Pembagian takjil ini dilaksanakan sejak Minggu (3/4/2022) di Jalan Yos Sudarso, Timika. Pembagian takjil gratis ini akan dilaksanakan terus hingga Sabtu (30/4/2022/) di beberapa lokasi dalam kota.

“Jadi berdasarkan hasil rapat DPD Laskar Bugis Makassar Kabupaten Mimika akan menyiapkan takjil itu 100 per hari selama satu bulan penuh. Jadi 50 kotak kue, dan 50 es buah. Itu selama satu bulan penuh,” kata Ketua Umum DPD Laskar Bugis Makassar di Mimika, H. Munawir Yakub kepada Seputarpapua.com, Minggu (3/4/2022).

Selain membagikan takjil, untuk berbagi berkah saat ramadaj, pihaknya juga akan mengunjungi beberapa panti asuhan untuk bersama membagi takjil saat berbuka puasa bersama.

“Kami berharapa semakin memberikan nuansa kepada warga Mimika bahwa kita adalah satu, kami menggagas kegiatan ini untuk membangun silahturahmi sehingga Timika ini terus menjadi kota yang penuh toleransi,” katanya.

Dalam momen Ramadan ini juga ia berharap agar semua umat muslim bisa menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya.

“Saya juga berharap kepada pemegang kekuasaan supaya hal-hal yang mengganggu ibadah selama Ramadan juga harus dihentikan seperti penjualan Miras, Tempat Hiburan Malam,m,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Papuanesia.id. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Umum
DPD Laskar Bugis Makassar di Timika Bagi Takjil Gratis Selama Ramadan

Sumber: [1]

Related Posts