Home News Kebakaran Hebat di Kawasan Krooy Kabupaten Kaimana, Bengkel dan Sejumlah Toko Ludes

Kebakaran Hebat di Kawasan Krooy Kabupaten Kaimana, Bengkel dan Sejumlah Toko Ludes

by Papuaku
Kebakaran Hebat di Kawasan Krooy Kabupaten Kaimana, Bengkel dan Sejumlah Toko Ludes

KAIMANA, Papuanesia.id – Kebakaran besar terjadi di Kawasan Krooy, Kabupaten Kaimana, Papua Barat,  sekitar pukul 20.30 WIT, Kamis (7/4/2022) malam. Belum diketahui secara pasti penyebab terjadi kebakaran yang menghanguskan bengkel, kafé, tempat jahit, toko komputer, warung dan satu rumah warga ini.  

Mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Kaimana dan milik Bandara Utarom Kaimana serta sejumlah mobil tanki air milik warga dikerahkan guna memadamkan api yang terus membesar. 

Petugas kebakaran dibantu warga dan personel Polres Kaimana serta personel TNI dari Kodim 1804 Kaimana melakukan pemadaman api yang sangat cepat membesar karena hembusan angin ke arah utara.
 
Ini merupakan kebakaran terbesar kedua yang terjadi di Kabupaten Kaimana, setelah sebelumnya terjadi di kawasan Pasar Lama, yang kini telah dijadikan sebagai Taman Kota Kaimana.
 
Pantauan di lokasi kebakaran, warga secara gotong royong mengevakuasi barang dari dalam rumah dan apotik, yang bersebelahan dengan bengkel, yang telah hangus terbakar. 

Editor : Berli Zulkanedi

Sumber: [1]

Related Posts