Home News IRT di Kilometer 11 Tewas Dianiaya Kerabatnya Sendiri – Papuanesia.id

IRT di Kilometer 11 Tewas Dianiaya Kerabatnya Sendiri – Papuanesia.id

by Papuaku
MENCARI

TIMIKA | Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Ciwa Lokbere, dianiaya hingga tewas oleh kerabatnya di jalur 4, kilometer 11, Distrik Wania, Mimika, Papua, Senin (11/4/2022).

Kapolsek Mimika Timur, Iptu Boby Pratama mengatakan, pelaku diketahui merupakan kerabat korban.

Penganiayaan itu terjadi tadi pagi, sekitar pukul 6.00 WIT.

“Pelaku ini sempat tidur sama-sama di honai (rumah keluarga korban), maksudnya dengan keluarga (korban) disitu, suaminya, istrinya, anaknya,” jelas Kapolsek Iptu Boby yang ditemui di kamar jenazah RSUD Mimika.

Entah mengapa, pagi itu pelaku berubah pikiran dan melakukan penganiayan terhadap korban.

“Tiba-tiba dengar suara teriakan. Suaminya keluar, ternyata korban (istrinya) sudah dibacok,” katanya.

Setelah itu korban dilarikan ke RSUD Mimika untuk ditangani pihak medis. Namun nyawa korban tidak dapat tertolong dan menghembuskan napas terakhir di RSUD Mimika.

“Benda tajam yang digunakan itu parang, sudah dikasih ke reskrim. Dia disabet di bagian tangan, pundak sama kepala,” ungkapnya.

Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) kasus ini. Sekaligus melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Papuanesia.id. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Hukrim
IRT di Kilometer 11 Tewas Dianiaya Kerabatnya Sendiri

Sumber: [1]

Related Posts