Home News 4 Tokoh Publik yang Tertangkap Usai Hadir ke Podcast Deddy Corbuzier, Dua Mantan Menteri  Lho 

4 Tokoh Publik yang Tertangkap Usai Hadir ke Podcast Deddy Corbuzier, Dua Mantan Menteri  Lho 

by Papuaku
4 Tokoh Publik yang Tertangkap Usai Hadir ke Podcast Deddy Corbuzier, Dua Mantan Menteri  Lho 

JAKARTA, Papuanesia.id – 4 tokoh publik yang tertangkap usai hadir ke podcast Deddy Corbuzier. Diketahui, siniar tersebut  kembali mendapatkan sorotan netizen setelah kreator media sosial, Dea OnlyFans ditangkap polisi atas dugaan kasus pornografi.

Dea  ditangkap usai dirinya menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Dea ditangkap oleh aparat kepolisian di sebuah rumah di daerah Malang, Jawa Timur pada Kamis (24/3/2022).

Rupanya, tak hanya Dea saja yang dicokok polisi usai tampil di podcast Deddy Corbuzier. Berikut ini 4 tokoh publik yang tertangkap usai hadir ke podcast Deddy Corbuzier, siapa sajakah mereka?

1. Juliari Batubara

Mantan Menteri Sosial Juliari Batubara ditangkap KPK pada 6 Desember 2020 dan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi bansos Covid-19.
Beberapa bulan sebelumnya, politikus PDIP ini sempat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier pada 2 Juni 2020. 

Dikutip dari Sindonews.com, dalam podcast tersebut keduanya berbincang tentang berbagai hal dalam kehidupan Juliari batubara. Juliari bahkan menjelaskan mengapa dirinya sebagai Menteri Sosial tidak memiliki kuasa lebih untuk masalah administrasi penanganan Covid-19. Menurutnya, uang ini adalah milik negara dan harus dipertanggungjawabkan sehingga pejabat sepertinya tidak memiliki kewenangan untuk mengubah anggaran penanganan Covid-19.

2. Edhy Prabowo

Edhy Prabowo menjadi menteri pertama yang ditangkap KPK usai menghadiri podcast Deddy Corbuzier. 
Edhy yang saat itu menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan ditangkap dalam OTT KPK pada 25 November 2020. terkait kasus suap izin ekspor benih lobster. 
Dalam kasus ini, KPK menetapkan tujuh orang tersangka dalam kasus suap perizinan tambak, usaha, dan pengelolaan perikanan atau komoditas perairan sejenis tahun 2020.
Edhy sendiri diketahui hadir dalam podcast Deddy Corbuzier pada 14 Juli 2020. 

3. Coki Pardede

Komika Coki Pardede ditangkap Sat Narkoba Polres Metro Tangerang di kediamannya di daerah Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada 31 Agustus 2021 silam. Saat penangkapan,polisi juga menemukan satu klip satu sisa pemakaian seberat 0,3 gram.

Coki terbilang cukup sering didapuk menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier dan membahas beberapa kasus yang tengah viral di Indonesia.

Editor : Komaruddin Bagja

Sumber: [1]

Related Posts