Home News Telkomsel Papua saluran CSR berupa paket bahan pokok

Telkomsel Papua saluran CSR berupa paket bahan pokok

by Papuaku
Telkomsel Papua saluran CSR berupa paket bahan pokok


Jayapura (PAPUANESIA.ID) –

Telkomsel Regional Maluku dan Papua menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa paket bahan pokok kepada penerima manfaat dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

 

General Manager Consumer Sales Telkomsel Region Maluku dan Papua Dedfriady Masta, di Jayapura, Rabu, mengatakan bantuan tersebut diberikan kepada 14 yayasan dan panti asuhan serta 14 warga duafa dengan kondisi sakit juga 13 guru honorer. 

 

“Kami juga memberikan bantuan pembangunan masjid yang kami alokasikan kepada Masjid Al – Hijrah Yapema yang berlokasi di Wamena Kabupaten Jayawijaya,” katanya.

 

Menurut Masta, tahun ini Telkomsel kembali menggelar safari ramadan yang dilakukan secara offline atau tatap muka langsung.

 

“Di mana dua tahun sebelumnya kegiatan serupa terpaksa diadakan secara virtual dikarenakan kondisi Covid-19 saat itu masih cukup tinggi dan tidak memungkinkan digelar secara langsung,” ujarnya.

 

Dia menjelaskan dengan mengusung semangat ‘Sambungkan Senyuman’, pihaknya turut memanfaatkan UMKM setempat dalam memenuhi bantuan makanan dan sembako yang diberikan, sehingga perputaran roda ekonomi juga terjadi.

 

“Kami memastikan kenyamanan pelanggan dalam beraktivitas digital maupun bersilaturahmi secara online,” katanya lagi.

 

Dia menambahkan dengan melakukan sejumlah pengamanan jaringan di beberapa wilayah yang diprediksi akan mengalami lonjakan trafik komunikasi dan layanan digital.

 

“Kami menjamin ketersediaan produk Telkomsel dan menghadirkan sejumlah program loyalty selama periode RAFI berlangsung kepada pelanggan kami tercinta,” ujarnya lagi.

 

Sekadar diketahui sebelumnya telah dilakukan acara buka puasa bersama dengan Komunitas muslim Wamena, Kota Jayapura di mana acara tersebut berlangsung di Mushola Firdaus Asso.

Sumber: [1]

Related Posts