Home News Koramil Numfor bantu pencarian warga Kampung Warbukor yang hilang di hutan

Koramil Numfor bantu pencarian warga Kampung Warbukor yang hilang di hutan

by Papuaku
Koramil Numfor bantu pencarian warga Kampung Warbukor yang hilang di hutan


Jayapura (PAPUANESIA.ID) – Babinsa Koramil 1708-05/Numfor Serda Ferdinand Kmur dan Koptu Maryones Syabes bersama warga ikut serta mencari Ismail Kadam umur (45)  yang dikabarkan hilang di hutan dan tidak  pulang ke rumah, di Kampung Warbukor Distrik Bruyadori, Kabupaten Biak Numfor.

Dari keterangan warga Warbukor, Ismail adalah seorang pekebun yang sehari -hari pergi ke hutan untuk berkebun, tidak hanya itu, ternyata ia juga seorang pekerja keras.

Mendengar kejadian tersebut Danramil 1708-05/Numfor Letda Inf James Rumbiak langsung mengerahkan babinsanya ke hutan untuk melaksanakan pencarian orang hilang.

“Kami dari pihak TNI dibantu warga sekitar akan terus melakukan pencarian, untuk anggota keluarga Ismail Kadam semoga selalu diberi ketabahan, jangan lupa berdoa semoga Ismail bisa cepat ditemukan dalam keadaan sehat,” kata Letda James dalam siaran pers kepada Antara di Jayapura, Sabtu.

Menurut Letda James, dari siang sampai dengan malam, babinsa tetap semangat mencari di tengah hutan belantara, walaupun hujan tidak menyurutkan semangat para babinsa.

“Babinsa terus bekerja dengan berjalan kaki belantara hutan dengan bantuan lampu senter dan sabit untuk menembus gelapnya hutan dan rimbunnya pepohonan,” ujarnya.

Sementara itu, Serda Ferdinan Kmur mengatakan pada hari Selasa tepat pukul 14.00 WIT Ismail Kadam berangkat ke kebun, tetapi yang bersangkutan hingga kini tidak pulang ke rumah dari keluarga telah dilaporkan ke Koramil dan Polsek setempat.

Sumber: [1]

Related Posts