Home News Koramil Supiori Selatan bantu warga plester rumah

Koramil Supiori Selatan bantu warga plester rumah

by Papuaku
Koramil Supiori Selatan bantu warga plester rumah


Jayapura (PAPUANESIA.ID) – Koramil 1708-04/Supiori Selatan membantu memplester dinding rumah warga di Desa Odori, Distrik Supiori Selatan, Kabupaten Supiori.

Babinsa Koramil 1708-04/SS Kopda Sudirman Wakimin dalam siaran pers kepada Antara di Jayapura, Selasa, mengatakan hal ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama dan tali silaturahmi dengan warga di wilayah binaannya.

“Bantuan untuk memplester dinding rumah warga tersebut selain untuk meringankan pekerjaan dari warga binaan juga merupakan wujud kepedulian aparat teritorial yang harus aktif dalam berbagai kegiatan warga pada wilayah setempat,” katanya.

Menurut Kopda Sudirman, sudah menjadi kewajiban sebagai babinsa untuk selalu menjalin silaturahmi dan kebersamaan bersama warga. 

“Melalui kegiatan ini akan memberikan contoh kepada warga untuk menumbuhkan semangat gotong royong dalam meringankan beban sesama,” ujarnya.

Sementara itu, pemilik rumah yang diplester dindingnya Anwar Dawan mengatakan pihaknya sangat senang dan terbantu dengan adanya babinsa.

“Selama ini hubungan babinsa dan warga sangat baik, di mana setiap ada kegiatan pasti selalu hadir bersama kami,” katanya.

Dia menambahkan sebelumnya dirinya tidak menyangka jika babinsa bisa memplester dinding, namun ternyata hasilnya pun tidak mengecewakan.

Sumber: [1]

Related Posts