Home News Babinsa Biak Utara bantu warga bangun rumah desa binaan

Babinsa Biak Utara bantu warga bangun rumah desa binaan

by Papuaku
Babinsa Biak Utara bantu warga bangun rumah desa binaan


Jayapura (PAPUANESIA.ID) –

Babinsa Koramil 1708-02/Biak Utara menyampaikan hidup bergotong royong sangatlah penting agar terjalinnya hubungan yang harmonis dengan warga setempat.

Babinsa Koramil 1708-02/Biak Utara, Serka Alex dalam siaran pers yang diterima Antara di Jayapura, Minggu mengatakan dalam menjalin keakraban dan kerja sama yang baik dengan warga warga merupakan salah satu tugas teritorial.

“Untuk itu kami membantu warga dalam pembuatan rumah panggung di desa binaan,” katanya.

 

Menurut Alex, pentingnya hidup bergotong royong dalam pembuatan rumah agar menjaga komunikasi yang baik dan memperkuat sinergitas bersama warga dan terjalinnya hubungan yang harmonis Babinsa dendeng warga.

 

“Kegiatan membantu membangun rumah warga tersebut dalam rangka menjalin tali silaturrahmi sekaligus sebagai bentuk kebersamaan dengan warga di wilayah teritorial binaan,” ujarnya.

 

Dia menjelaskan kegiatan ini juga merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bukti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

“Melalui kegiatan ini kami bisa lebih dekat lagi dengan warga sekitar,”

 

Sementara itu salah satu warga desa Faknik, Distrik Andey, Kabupaten Biak Numfor Lasarus Workrar mengatakan terima kasih kepada Babinsa yang ikut ambil bagian dalam pembangunan rumah panggung di desa.

Sekadar diketahui pembangunan rumah panggung di desa Faknik, Distrik Andey, Kabupaten Biak Numfor berjalan dengan aman dan lancar.

Sumber: [1]

Related Posts