Home News Koramil Supiori Selatan bantu pembangunan pagar gereja warga binaan

Koramil Supiori Selatan bantu pembangunan pagar gereja warga binaan

by Papuaku
Koramil Supiori Selatan bantu pembangunan pagar gereja warga binaan


Jayapura (PAPUANESIA.ID) –

Koramil 1708-04/Supiori Selatan (SS) membantu warga di wilayah binaannya membangun pagar gereja di Desan Insubabi, Distrik Kepulauan Aruri, Kabupaten Supiori.
 

Babinsa Koramil 1708-04/Supsel Serma D Ronsumbre dalam siaran pers Penerangan Kodim Biak Numfor kepada Antara di Jayapura, Kamis, mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh setiap aparat teritorial dalam rangka mendekatkan diri serta menjaga kemanunggalan TNI kepada warga.

 

“Kegiatan tersebut dapat menumbuhkan semangat nilai-nilai persatuan dan kesatuan dalam bergotong royong,” katanya.

 

Menurut Serma Ronsumbre, pihaknya berharap kerja sama yang dibangun dapat menumbuhkan dan memotivasi warga dalam bergotong royong membangun lingkungan yang lebih baik.

 

“Dengan dibangunnya pagar gereja, diharapkan dapat memberikan rasa aman, nyaman dan menjadikan gereja tersebut terlihat rapi,” ujarnya.

 

Dia menjelaskan sebagai babinsa, pihaknya harus selalu berada di tengah warga dalam berbagai kegiatan, sehingga tetap menjaga komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh setiap aparat teritorial, agar dapat diterima dan berdampak positif bagi warga.

Sementara itu, salah satu jemaat warga Desa Insubabi Yanuar mengatakan pihaknya sangat senang dan termotivasi dengan kehadiran babinsa.

 

“Kami sampaikan terima kasih kepada babinsa yang terlibat langsung membantu pembangunan pagar gereja ini, semoga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara selalu diberikan keselamatan serta perlindungan Tuhan,” katanya.

Sumber: [1]

Related Posts