Home News Resmi, Letkol Inf Ronald Michael Patty Jabat Dandim 1807 Sorong Selatan

Resmi, Letkol Inf Ronald Michael Patty Jabat Dandim 1807 Sorong Selatan

by Papuaku
Resmi, Letkol Inf Ronald Michael Patty Jabat Dandim 1807 Sorong Selatan

SORONG, Papuanesia.id – Letkol Inf Ronald Michael Patty resmi menjabat sebagai Dandim 1807/Sorong Selatan. Dia menggantikan Letkol Inf Yusuf Saud Tanjung yang pindah tugas menjadi Dansecata B Padang Panjang, Rindam I Bukit Barisan.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di Lapangan Sasana Kusuma Bangsa (SKB) Makorem 181/PVT, Jalan Pramuka Nomor 1, Kelurahan Malamso, Distrik Malaisimsa, Kota Sorong, Papua Barat, Sabtu (11/6/2022). Sertijab dipimpin langsung Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan.

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari tour of duty dan tour of area dalam rangka pembinaan satuan dan pembinaan personel yang merupakan kebijaksanaan pimpinan TNI AD.

“Selaku Komandan Korem 181/PVT dan pribadi saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Yusuf Saud Tanjung atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama menjabat sebagai Dandim 1807/Sorsel,” ujarnya.

Tak lupa kepada istri juga diucapkan terima kasih karena selama ini setia mendampingi suami dan berperan sertanya dalam Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari.

Editor : Donald Karouw

Sumber: [1]

Related Posts