Home News Mimika Gempar, Potongan Kaki Manusia Ditemukan di Dermaga Poumako Timika

Mimika Gempar, Potongan Kaki Manusia Ditemukan di Dermaga Poumako Timika

by Papuaku
Mimika Gempar, Potongan Kaki Manusia Ditemukan di Dermaga Poumako Timika

TIMIKA, Papuanesia.id – Penemuan potongan kaki manusia di sekitar Dermaga PPI Poumako Timika, Kabupaten Mimika, Papua menggemparkan warga setempat. Saat ditemukan, bagian kaki sebelah kiri ini dalam posisi tergenang air di pinggiran muara, Distrik Mimika Timur, Selasa (7/6/2022).

Warga setempat Maria Sarkol sempat mengabadikan kejadian tersebut melalui siaran langsung akun Facebooknya. Saat itu, dia hendak pergi ke Distrik Jila, namun dipanggil warga lain karena melihat ada potongan kaki manusia.

“(Saya) dipanggil warga karena mereka melihat ada potongan kaki manusia. Jadi saya siarkan langsung supaya sampai ke Polres,” kata Maria, Selasa (7/6/2022).

Sementara Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra mengatakan, Tim Identifikasi Satuan Reserse Kriminal sudah merespons dengan datang ke lokasi temuan tersebut. Anggota lalu melakukan langkah awal penyelidikan dengan mencari keterangan warga serta olah tempat kejadian perkara (TKP).

Menurutnya, sampai saat ini belum ada laporan warga yang kehilangan anggota keluarga, terutama yang berada di sekitar lokasi temuan.

Editor : Donald Karouw

Sumber: [1]

Related Posts