Home News Danposramil Warsa melakukan komunikasi sosial dengan warga

Danposramil Warsa melakukan komunikasi sosial dengan warga

by Papuaku
Danposramil Warsa melakukan komunikasi sosial dengan warga


Jayapura (PAPUANESIA.ID) – Danposramil 1708-02/BU-Warsa Serma Ahmat Sakka melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di Kampung Inswanbesi Sup, Distrik Warsa, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Sabtu.

Serma Ahmat Sakka dalam siaran pers yang diterima Antara di Jayapura, Sabtu, mengatakan komsos tersebut dilakukan supaya terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat demi meningkatkan peran guna mengetahui perkembangan di Kampung Inswanbesi Sup.

“Ini juga bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warganya, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan yang ada di warga,” katanya.

Menurut Ahmad, melalui Komsos diharapkan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, Sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai danposramil maupun Babinsa yang ada di wilayah binaan masing-masing.

“Harapannya semoga wilayah binaan kami ini tetap aman dan warga juga bisa hidup dengan nyaman,” ujarnya.

Sementara itu kepala Kampung Inswanbesi Sup Simon Boseren menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian danposramil yang telah meluangkan waktu untuk bertemu dengan warga.

“Keberadaan danposramil bersama babinsa di Kampung sangat diapresiasikan oleh warga karena mudah dalam bergaul dan juga selalu membantu warga,” katanya.

Sumber: [1]

Related Posts