Home Berita Utama Motor Dibakar, Gadis 19 Tahun Dianiaya – Papuanesia.id

Motor Dibakar, Gadis 19 Tahun Dianiaya – Papuanesia.id

by Papuaku
Motor Dibakar, Gadis 19 Tahun Dianiaya - Cepos Online

Papuanesia.id –
Motor korban yang hagus terbakar

MERAUKE- Nasib nahas  dialami oleh  Siti Nur Kholifah (19). Selain motor miliknya dibakar, korban juga mengalami luka robek di kepala bagian kiri dan memar di mata kiri. Kasus  penganiayaan ini dialami korban di Jalan Trans Papua Kilometer 215, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke, Sabtu (11/6).

Belum diketahui penyebab penganiayaan yang dialami korban tersebut, apakah berkaitan dengan asmara atau bukan. Namun seorang pemuda yang juga masih berstatus pelajar berinisial YF (18) yang diduga sebagai pelaku berhasil diamankan polisi. Kapolres Merauke AKBP. Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasie Humas Iptu Bambang Soetrisno, membenarkan penganiayaan yang dialami oleh korban tersebut.

Menurut  Kasie Humas, kasus penganiayaan ini diketahui  saat piket jaga Polsek Bupul menerima informasi dari seorang warga bernama Yoris sekitar pukul 07.45 WIT yang melaporkan adanya seorang perempuan tergeletak di jalan. Saat itu, Yoris melintas di jalan tersebut dan melihat ada ya perempuan yang sedang meringis kesakitan. Polisi yang mendapat informasi tersebut, langsung mendatangi TKP dan menemukan korban sedang kesakitan karena mengalami luka robek di kepala bagian kiri dan memar di mata kiri. Pelaku tidak hanya menganiaya korban, namun motor Yamaha Yupiter milik korban ditemukan hagus terbakar.  Korban kemudian dilarikan ke puskesmas Bupul 2 untuk mendapatkan perawatan selanjutnya dirujuk ke RSUD Merauke. Sedangkan pelaku berinisial  YF langsung diamankan saat itu. ‘’Untuk kronologi dan motif penganiayaan dan  pembakaran sepeda motor tersebut belum kita dapatkan, karena korban dan pelaku belum  dimintai keterangan oleh penyidik Reserse Kriminal Polres Merauke,’’  katanya. (ulo/tho) 

Continue Reading

Sumber: [1]

Related Posts