Home News Berkas Kepengurusan Penuhi Syarat, Partai Perindo Papua Optimistis Lolos Verifikasi KPU

Berkas Kepengurusan Penuhi Syarat, Partai Perindo Papua Optimistis Lolos Verifikasi KPU

by Papuaku
Berkas Kepengurusan Penuhi Syarat, Partai Perindo Papua Optimistis Lolos Verifikasi KPU

JAYAPURA, Papuanesia.id – Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Papua Raflus Doranggai optimistis lolos verifikasi faktual KPU dan menjadi peserta Pemilu 2024. Keyakinan itu setelah berkas kepengurusan Partai Perindo se-Papua telah dilakukan verifikasi secara internal oleh DPP Partai Perindo.

“Kami pastikan Partai Perindo Papua harus lolos verifikasi serta menjadi peserta Pemilu 2024,” ujar Raflus Doranggai, Kamis (16/6/2022).

Dia mengatakan sudah menyerahkan berkas seluruh kepengurusan Partai Perindo se-Papua dari berbagai tingkatan kepada DPP Partai Perindo. Hasil verifikasi internal tersebut, Partai Perindo Papua dinyatakan telah memenuhi syarat untuk verifikasi KPU.

“Kami sudah serahkan ke DPP berkas verifikasi 28 Kabupaten dan 1 Kota serta 512 DPC dari 565 DPC se-Papua. Secara (verifikasi) internal kami lolos urutan ke-10 dari 34 provinsi. Sekarang kita tinggal menunggu verifikasi faktual dari KPU,” kata Raflus.

Menurutnya, Partai Perindo Papua menargetkan untuk merebut sebanyak-banyaknya kursi anggota dewan di Pemilu 2024. Kemudian mampu menempatkan satu wakilnya di DPR, lima anggota legislatif di DPRD provinsi serta tiga anggota dewan di di 28 Kabupaten dan 1 Kota se-Papua.

Editor : Donald Karouw

Sumber: [1]

Related Posts