Home News Terungkap, Perempuan di Sentani Dibunuh dengan 22 Tusukan, saat Sekarat Diperkosa

Terungkap, Perempuan di Sentani Dibunuh dengan 22 Tusukan, saat Sekarat Diperkosa

by Papuaku
Terungkap, Perempuan di Sentani Dibunuh dengan 22 Tusukan, saat Sekarat Diperkosa

JAYAPURA, Papuanesia.id – Kasus pembunuhan sadis diungkap keji Polsek Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Papua. Korban perempuan muda berinisial NY (27) tewas dibunuh dengan 22 luka tusukan senjata tajam dan hantaman benda keras di kepala.

Pelakunya yakni pria berinisial YH (35) yang merupakan residivis kasus pembunuhan. Dia diamankan di Danau Sentani, tepatnya di Telaga Maya, Kamis (23/6/2022).

Kapolsek Sentani Timur Iptu Yohan Ongge mengatakan, kronologi kejadian bermula saat pelaku dan beberapa teman mengonsumsi miras dekat kantor SAR Hawai Sentani akhir Mei lalu. Selanjutnya pelaku YH bersama seorang saksi menggunakan motor menuju Pasar Lama Sentani dan mendapati korban sedang berdiri seorang diri.

Setelah berbincang, ketiganya berboncengan motor dan korban membeli minuman keras jenis Wisky Robinson. Lalu mereka berkendara melewati Jalan Komba menuju Dapur Papua di Wafenambhele, Kampung Nendali.

Ketika sampai di pertigaan, saksi menurunkan pelaku dan korban di pinggir jalan. Mereka kemudian berjalan menuju TKP tidak jauh dari pertigaan Jalan Dapur Papua sambil menenggak miras bersama.

Tak lama berselang, korban minta diantar kembali ke Pasar Lama. Karena terlalu jauh dan dalam pengaruhi miras, pelaku tidak mau sehingga terjadi pertengkaran.

“Saat itulah terjadi penusukan terhadap korban di bagian punggung sebanyak 2 kali menggunakan badik. Tidak sampai di situ, pelaku kembali menusuk kedua paha korban sebanyak 20 kali sehingga total 22 kali luka tusukan,” ujar Kapolsek, Jumat (24/6/2022).

Editor : Donald Karouw

Sumber: [1]

Related Posts