Home News Suasana Haru Pisah Sambut Kapolres Merauke, Pejabat Lama dan Baru Saling Beri Pujian

Suasana Haru Pisah Sambut Kapolres Merauke, Pejabat Lama dan Baru Saling Beri Pujian

by Papuaku
Suasana Haru Pisah Sambut Kapolres Merauke, Pejabat Lama dan Baru Saling Beri Pujian

MERAUKE, Papuanesia.id – Tradisi pedang pora dan jajar hormat mewarnai pisah sambut Kapolres lama dan baru di Polres Merauke. Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji pindah tugas ke Polda Papua, jabatannya akan digantikan AKBP Sandi Sultan.

Proses penyambutan dan pengantaran pejabat Kapolres Merauke ini berlangsung penuh haru, Kamis (14/7/2022). Kegiatan ini dihadiri seluruh pejabat Polres Merauke, personel, Bhayangkari, insan pers dan mama-mama Papua.

Dalam kesempatan tersebut, pejabat baru AKBP Sandi Sultan memuji sosok AKBP Untung Sangaji yang sangat baik dalam berdinas. 

“Beliau senior saya yang sama-sama bertugas di daerah konflik di Poso. Beliau sangat kreaktif, dekat dengan warga dan selalu memberikan warna yang terbaik demi citra Polri di warga,” ujar Sandi, Kamis (14/7/2022).

Sebagai Kapolres Merauke yang baru, Sandi menegaskan siap untuk bertugas memberikan pelayanan ke warga serta menjaga kamtibmas.

“Saya akan meneruskan segala ide kreaktif yang sudah dilaksanakan pejabat Kapolres Merauke yang lama. Bila perlu ditingkatkan, selama itu baik, tetap akan kita dukung,” katanya.

Editor : Donald Karouw

Sumber: [1]

Related Posts