Home News Astra Motor Papua sebut ADV160 cocok bagi warga bereksplorasi

Astra Motor Papua sebut ADV160 cocok bagi warga bereksplorasi

by Papuaku
Astra Motor Papua sebut ADV160 cocok bagi masyarakat bereksplorasi


Jayapura (PAPUANESIA.ID) –

Astra Motor Papua kini menghadirkan skutik penjelajah New Honda ADV160 bagi warga yang suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan di Bumi Cenderawasih.

 

Kepala Wilayah Astra Motor Papua Wendy Tenario di Jayapura, Minggu, mengatakan dengan kondisi medan wilayah Papua yang penuh dengan perbukitan sangat pas dengan hadirnya Honda ADV160 tersebut apalagi tampil dengan wajah baru dan semakin tangguh.
 

“New Honda ADV160 sukses membuka segmen baru di kelas skutik premium dimana hadir lebih bertenaga dengan mesin baru, semakin nyaman dengan jok lebih rendah,” katanya.

 

Menurut Wendy, Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih.

 

“Hal ini menjawab kebutuhan warga yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi,” ujarnya.

 

Di menjelaskan untuk stok yang masuk belum terlalu banyak hanya beberapa saja dan kini pihaknya telah menerima beberapa pesanan.

 

“Masyarakat sangat antusias dengan adanya New Honda ADV160 di Papua dimana dapat menjawab kebutuhan warga,” katanya lagi.

 

Dia menambahkan untuk harganya sendiri sedikit lebih mahal dibandingkan seri sebelumnya yang mana di banderol Rp45.340.000 bagi tipe ABS sedangkan untuk tipe CBS Rp42.010.000.

 

“Kami memiliki total 6 varian warna untuk tipe ABS tersedia dalam tiga , yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. 

Sementara tipe CBS yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White,” ujarnya lagi.

 

Sumber: [1]

Related Posts