Home News Generali Indonesia gencar sosialisasikan BeSMART hingga ke Papua

Generali Indonesia gencar sosialisasikan BeSMART hingga ke Papua

by Papuaku
Generali Indonesia gencar sosialisasikan BeSMART hingga ke Papua


Jayapura (PAPUANESIA.ID) –

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia gencar melakukan sosialisasi BeSMART hingga ke Papua sebagai solusi inovatif proteksi warga di Bumi Cenderawasih. 

 

Chief Executive Officer (CEO) Generali Indonesia Edy Tuhirman selaku kepada Antara di Jayapura, Senin, mengatakan sosialisasi sudah dilakukan di mana produk tersebut sangat tepat bagi warga Papua.

 

“Melihat kondisi yang penuh ketidakpastian dan kebutuhan proteksi dari warga tersebut sehingga BeSMART adalah pilihan terbaik, ” katanya.

 

Menurut Edy, tantangan paling besar di Papua adalah infrastruktur namun itu bukan menjadi kendala dimana kini warga bisa menggunakan aplikasi iPropose. 

 

“Melalui aplikasi tersebut nasabah bisa langsung konsultasi secara ‘online’ dengan lebih dari 10.000 agen profesional Generali yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia,” ujarnya.

 

Dia menjelaskan kondisi terkini mengharuskan warga beradaptasi dengan dunia digitalisasi sehingga mempermudah dalam berkomunikasi.

 

“Target kami ingin melayani warga sebanyak mungkin seperti kondisi saat ini masih banyak warga yang memerlukan perlindungan,” katanya lagi.

 

Dia menambahkan produk BeSMART juga dilengkapi manfaat kesehatan yang customized dengan jangkauan hingga ke seluruh dunia kemudian perlindungan penyakit kritis, dan manfaat tambahan lainnya.

 

“Lalu Fleksibel dimana produk tersebut memberikan pilihan jangka waktu pembayaran premi yang diinginkan dengan masa perlindungan hingga usia 100 tahun,” ujarnya lagi.

 

Sekadar diketahui, peluncuran BeSMART dilakukan secara virtual dan dihadiri oleh manajemen Generali yakni Edy Tuhirman selaku Chief Executive Officer yang didampingi oleh Sastradinata selaku Chief Agency Officer, serta menghadirkan selebriti, entrepreneur, penggiat pola hidup sehat yang juga merupakan salah satu nasabah dari Generali, Andrew White. 

Sumber: [1]

Related Posts