Home News Dandim 1715 Yahukimo apresiasi serangkaian kegiatan jelang HUT Ke-77 RI di Nduga

Dandim 1715 Yahukimo apresiasi serangkaian kegiatan jelang HUT Ke-77 RI di Nduga

by Papuaku
Dandim 1715 Yahukimo apresiasi serangkaian kegiatan jelang HUT Ke-77 RI di Nduga


Jayapura (PAPUANESIA.ID) – Komandan Kodim 1715/Yahukimo Letkol Inf Johanis V. Tethool mengapresiasi sejumlah kegiatan yang dilaksanakan menjelang HUT Ke-77 RI di Kenyam, Kabupaten Nduga, Papua.
 

“Apresiasi kami berikan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nduga yang menyelenggarakan sejumlah kegiatan menjelang HUT RI di antaranya karnaval yang diselenggarakan Jumat (12/8),” kata Letkol Inf Tethool dalam siaran pers di Jayapura, Sabtu.

 

Menurut Letkol Tethool, karnaval yang diikuti para pelajar dari SD, SMP dan SMA serta ASN, TNI/Polri dan warga dengan berjalan kaki mengitari Kenyam menjadi wujud makin kondusif-nya keamanan.

 

“Seluruh personel TNI-Polri akan saling bersinergi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga di Nduga,” ujarnya.

 

Dia menjelaskan selain itu, TNI siap membantu pengamanan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Nduga, khususnya dalam memeriahkan HUT Ke-77 Republik Indonesia.

 

Senada dengan Dandim 1715 Yahukimo, Penjabat Bupati Nduga Namia Gwijangge mengatakan karnaval yang digelar kini merupakan pertama kalinya dilaksanakan sejak berdirinya Kabupaten Nduga.

 

“Karnaval yang digelar ini guna mengingat jasa para pahlawan yang telah berjuang meraih dan mempertahankan kemerdekaan dengan mengorbankan diri sehingga saat ini generasi penerus dapat menikmati kemerdekaan yang merupakan hasil kerja keras para pejuang,” katanya.

Sumber: [1]

Related Posts