Home News Danrem 172/PWY apresiasi pemberian penghargaan ke prajurit

Danrem 172/PWY apresiasi pemberian penghargaan ke prajurit

by Papuaku
Danrem 172/PWY apresiasi pemberian penghargaan  ke prajurit


Jayapura (PAPUANESIA.ID) – Danrem 172/PWY Brigjen TNI JO Sembiring mengapresiasi pemberian penghargaan kepada personel Korem 172/PWY oleh Kanwil Kemenkumham Papua. 

 

Memang benar kami mengapresiasi pemberian penghargaan kepada tiga personel di jajaran Korem 172/PWY yang diserahkan saat upacara memperingati Hut ke 77 Dharma Karya Dhika (HDKD) di Jayapura, Jumat, kata Danrem 172 Brigjen TNI JO Sembiring di Jayapura, Sabtu.

 

Dikatakan, penghargaan diberikan sebagai mitra kerja antara Korem 172/PWY dengan Kanwil Kemenkumham Papua dalam hal pendaftaran perorangan. 

 

Sebelumnya Korem 172/PWY bekerjasama dengan Kanwil Kemenkumham Papua dan BI telah melaksanakan sosialisasi pengembangan usaha dan bimtek dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Papua dengan fokus pada usaha mikro kecil menengah (UMKM) berbasis kearifan lokal melalui program mama-mama Papua Mampu.

 

Para peserta merupakan pemilik usaha berupa kerajinan dan produk-produk rumahan sehingga merk dan hak cipta dicatat dan didaftarkan pada Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual guna memiliki badan hukum.

 

Terima kasih atas penghargaannya dan Korem 172 aka terus membangun serta memperkuat sinergi untuk menyukseskan pembangunan hingga terwujudnya perdamaian, kedamaian dan kesejahteraan di Tanah Papua, kata Brigjen TNI Sembiring. 

 

Personel Korem 172/PWY yang menerima penghargaan yaitu Kepala Seksi Teritorial Korem 172/PWY Kolonel Kav Enda M. Harahap, Danramil 1701-01/Sentani Mayor Inf Suprapto dan Danramil 1701-09/Jayapura Selatan Kapten Inf Anton Agustina Sudrajat.

 

 

Sumber: [1]

Related Posts