Home News Setwapres Gelar Rakor Bareng Persekutuan Gereja Bahas Pembangunan Tanah Papua 

Setwapres Gelar Rakor Bareng Persekutuan Gereja Bahas Pembangunan Tanah Papua 

by Papuaku
Setwapres Gelar Rakor Bareng Persekutuan Gereja Bahas Pembangunan Tanah Papua 

JAYAPURA, Papuanesia.id – Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) bersama kementerian dan lembaga terkait menggelar rapat koordinasi bersama Persekutuan Gereja Gereja (PGG) di Papua dan Papua Barat. Rakor tersebut untuk membahas percepatan pembangunan di Tanah Papua.

Rapot koordinasi yang dipimpin staf khusus Wapres Prof Masykuri Abdillah digelar di Aula Gedung Keuangan Negara, Kota Jayapura, Rabu (24/8/2022).

Masykuri mengatakan, rapat koordinasi ini diselenggarakan dalam rangka menindaklanjuti arahan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin untuk melibatkan gereja-gereja Papua dalam upaya mengakselerasi percepatan pembangunan Papua dan Papua Barat.

“Arahan ini disampaikan Wapres secara langsung saat menerima audiensi dari Persekutuan Gereja-Gereja Papua dan Papua Barat pada 20 April 2022 di Jakarta,” katanya.

Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan, Dr Suprayoga Hadi mengatakan, pemerintah serius dalam upaya melakukan percepatan pembangunan kesejahteraan di Provinsi Papua dan Papua Barat. 

Editor : Kastolani Marzuki

Sumber: [1]

Related Posts