Home News Dandim 1702/Jayawijaya panen padi perdana di Kimbim Wamena

Dandim 1702/Jayawijaya panen padi perdana di Kimbim Wamena

by Papuaku
Dandim 1702/Jayawijaya panen padi perdana di Kimbim Wamena


Jayapura (PAPUANESIA.ID) – Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, Kamis (25/8) menghadiri panen padi di persawahan milik Paroki-Kimbim yang berlokasi di jalan Lintas Wamena – Tiom, Distrik Assologaima, Kabupaten Jayawijaya, Papua.

 

Dandim Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, mengatakan siap bersinergi dan mendukung program pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan nasional.

 

“Selaku Dandim 1702/JWY akan selalu mendukung kegiatan seperti ini, karena menyangkut ketahanan pangan warga sehingga diharapkan dibukanya lahan baru yang nantinya ditanami padi hingga dapat meningkatkan kesejahteraan warga,” kata Letkol CPN Murip. 

 

Pastor Jumperdunan Manik menyatakan rasa syukurnya karena padi yang ditanam siap panen dan ini pertama kali ditanam di Distrik Assologaima. 

 

” Terima kasi atas dukungan dan bantuan dari babinsa serta bhabinkamtibmas yang telah memberikan bimbingan serta arahan hingga kita bisa memanen padi,” kata Pastor Jumperdunan Manik. 

 

Penanaman pagi di lahan milik Paroki Kimbim dimotori Pastor Jumperdunan Manik, OFM Cap Gereja Katholik ST. Stefanus Kimbim-Wo’ogi dengan dibantu jemaat gereja tersebut. 

 

Sumber: [1]

Related Posts