Home News Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Bawah Jembatan Youtefa, Ciri-Ciri Orang Asli Papua

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Bawah Jembatan Youtefa, Ciri-Ciri Orang Asli Papua

by Papuaku
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Bawah Jembatan Youtefa, Ciri-Ciri Orang Asli Papua

JAYAPURA, Papuanesia.id – Mayat pria tanpa identitas ditemukan di bawah kolong Jembatan Youtefa, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua, Rabu (14/9/2022) petang. Mayat ini ditemukan warga setempat yang hendak memancing.

Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Hendrik Seru mengatakan, awalnya saksi bernama Frans (20) yang merupakan penjaga portal di dekat lokasi kejadian melapor ada pemancing menghampirinya. Pemancing itu memberikan informasi dia melihat mayat di bawah jembatan.

“Usai memberi informasi, pemancing tersebut pergi meninggalkan lokasi kejadian. Kemudian saksi Franz mengubungi polisi di Pos Terpadu Jembatan Youtefa,” ujarnya, Kamis (15/9/2022).

Selanjutnya, anggota Polsek Jayapura Selatan dipimpin Pawas Iptu La Ode Salama bersama Kanit Reskrim Ipda M Mirwan mendatangi lokasi kejadian. Petugas olah TKP dengan dibantu anggota Satreskrim Polresta Jayapura Kota.

“Mayat tersebut diduga berusia sekitar 25-35 tahun dengan ciri-ciri orang asli Papua. Posisi mayat tergeletak tepat di samping tiang jembatan Nomor 2 dari arah selatan dengan keadaan lidah keluar, mulut dan anus mengeluarkan darah. Mayat juga sudah mengeluarkan aroma yang menyengat dan membengkak,” katanya.

Editor : Donald Karouw

Sumber: [1]

Related Posts