Home Lintas Papua Pemda Lanny Jaya Kembali Salurkan Bantuan ke Distrik Kuyawage – Papuanesia.id

Pemda Lanny Jaya Kembali Salurkan Bantuan ke Distrik Kuyawage – Papuanesia.id

by Papuaku
Pemda Lanny Jaya Kembali Salurkan Bantuan ke Distrik Kuyawage - Cepos Online

Papuanesia.id –

TIOM-Plt Sekda Lanny Jaya Tendien Wenda di dampingi Kapolres Lanny Jaya AKBP  Umar Nasatekay SIK kembali menyalurkan bantuan bahan makanan ke Distrik Kuyawage yang beberapa waktu lalu terkena bencana alam. Bantuan ini sendiri dari Kementerian Sosial, BNPB, Pemda Lanny Jaya dan PMI yakni 2,5 ton makanan siap sip saji, 2.000 selimut, 200 pakaian anak, 200 pakaian dewasa, Supermi 200 karton, garam 40 karton, gula 40 karton dan perlengkapan lainnya.

“Ini bantuan yang ketiga kali ditempat ini dan ditempat ini sampai saat ini tanaman kering sehingga warga tidak bisa memanen tanamannya dan warga telah melaporkannya kepada kami Pemda Lanny Jaya, maka itu hari ini kami membawa sejumlah bantuan beras, makanan siap saji, mie, selimut dan lainnya yang bersumber dari Bantuan Kemenesos, BNPB, PMI dan Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya,”Ungkap Plt Sekda Lanny Jaya Tendien Wenda.

Ia berharap bantuan tersebut dapat disalurkan dengan baik oleh dinas terkait, distrik dan juga pemerintahan kampung agar bagaimana warga yang menerima adalah warga yang benar-benar membutuhkan.

“Terima kasih kepada Kemensos, BNPB dan juga PMI yang telah bersama-sama kami memberikan bantuan ini kepada warga di Distrik Kuyawage,”Tambahnya.

Tendien Wenda memastikan bahwa secara garis besar persoalan kekeringan beberapa waktu lalu di Distrik Kuyawage telah teratasi dengan baik oleh semua pihaknya yang telah mau berasama-sama memberikan bantuan kepada warga Kuyawage.(Humas/gin)

Continue Reading

Sumber: [1]

Related Posts