Home News Terungkap, Ada 1 Perempuan Usia 28 Tahun Hilang saat Serangan KKB di Papua Barat

Terungkap, Ada 1 Perempuan Usia 28 Tahun Hilang saat Serangan KKB di Papua Barat

by Papuaku
Terungkap, Ada 1 Perempuan Usia 28 Tahun Hilang saat Serangan KKB di Papua Barat

TELUK BINTUNI, Papuanesia.id – Polda Papua Barat mengonfirmasi jumlah korban serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di jalan perbatasan Kabupaten Teluk Bintuni dan Maybrat, Papua Barat berjumlah 14 orang, bukan 12 orang seperti laporan awal. Peristiwa serangan pembantaian ini terjadi pada Kamis (29/9/2022).

Dalam kejadian tersebut, sebanyak sembilan orang berhasil meloloskan diri dan telah dilindungi aparat. Sementara empat orang tewas dan menjadi korban pembantaian. Selain itu, ada seorang perempuan berusia 28 tahun yang sampai saat ini dinyatakan hilang.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi mengatakan, tim gabungan TNI-Polri sudah mengevakuasi empat jenazah korban pembantaian KKB dari lokasi kejadian. Saat ini keempat jenazah dalam perjalanan menuju Kabupaten Teluk Bintuni.

“Jadi total ada 14 pekerja yang menjadi korban serangan. Sebanyak 9 orang selamat. Kemudian empat orang meninggal dunia dibantai secara sadis dan sorang perempuan berusia 28 tahun yang belum diketahui keberadaannya,” ujar Adam, Jumat (30/9/2022).

Editor : Donald Karouw

Sumber: [1]

Related Posts