Home News Dandim 1702/JWY tinjau kesiapan TMMD Kabupaten Jayawijaya

Dandim 1702/JWY tinjau kesiapan TMMD Kabupaten Jayawijaya

by Papuaku
Dandim 1702/JWY tinjau kesiapan TMMD Kabupaten Jayawijaya


Jayapura (PAPUANESIA.ID) – Komandan Kodim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, Kamis, meninjau kesiapan pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim 1702/JWY di Distrik Tailarek Kabupaten Jayawijaya, Papua.

 

Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Murip di Wamena mengatakan Program TMMD ini bertujuan membangun desa, memajukan kesejahteraan, dan infrastruktur warga sekaligus sebagai wujud kemanunggalan TNI-rakyat.

 

TMMD merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah sebagai upaya percepatan pembangunan di daerah perdesaan serta langkah meningkatkan infrastruktur dan kesejahteraan warga.

 

“Saya mengajak seluruh komponen warga membantu kegiatan TMMD agar berjalan dengan lancar karena berdampak positif bagi kehidupan warga, khususnya di Distrik Tailarek,” kata Letkol CPN Murip.

 

Ia berpesan agar warga tidak terpengaruh isu-isu dari sekelompok orang yang tidak menginginkan kemajuan di daerah ini.

 

“Mari kita dukung berbagai program pembangunan yang dilaksanakan di kampung agar warga semakin sejahtera,” ajaknya.

 

Kepala Desa Bokiembapak Lamasi Lapok mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan karena bapak TNI datang dan ingin membuat perubahan di distriknya.

 

Ia mengakui memang ada hasutan dari kelompok yang berseberangan dan tidak mendukung adanya TMMD, namun dengan kehadiran Dandim ke tempat ini membuat dirinya merasa lebih aman dan siap mendukung guna kelancaran kegiatan TMMD.

 

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena dari dulu tidak pernah ada pemimpin yang datang berkunjung ke desa kami, namun sekarang Dandim 1702/Jayawijaya mau datang dan membawa perubahan kepada distrik dan desa kami,” kata Lamasi Lapok.

 

 

Sumber: [1]

Related Posts