Home News Babinsa Posramil 1708-01/Biak Kota bantu bangun rumah warga

Babinsa Posramil 1708-01/Biak Kota bantu bangun rumah warga

by Papuaku
Babinsa Posramil 1708-01/Biak Kota bantu bangun rumah warga


Jayapura (PAPUANESIA.ID) – Babinsa Posramil 1708-01/Biak Kota Sertu Sukiman membantu membangun salah satu rumah warga di Kampung Darfuar, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Selasa.

Babinsa Posramil 1708-01/Biak Kota Sertu Sukiman dalam siaran pers Penerangan Kodim Biak Numfor kepada Antara di Jayapura, Selasa, mengatakan pihaknya membantu warga dalam pembangunan rumah sebagai wujud kepedulian TNI terhadap rakyat.

“Tetapi juga untuk terciptanya sinergitas antara TNI bersama warga di wilayah binaan,” katanya.

Menurut Sukiman, pihaknya rutin untuk membantu warga di desa binaan supaya membangun hubungan yang lebih harmonis tetapi juga membantu warga yang kesulitan.

“Karena dengan membantu warga berarti kami sudah meringankan beban warga sekaligus akan menambah keakraban dan kekeluargaan,” ujarnya.

Dengan begitu pihaknya berharap kehadiran babinsa di kampung-kampung dapat diterima dan berdampak positif bagi warga.

“Sebagai anggota TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan warga, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya,” katanya lagi.

Sementara itu, pemilik rumah La Jinubun menyampaikan terima kasih kepada babinsa yang sudah membantu dalam pengerjaan kediamannya.

“Ini adalah bentuk kepedulian babinsa bagi warga binaan sehingga kami sangat menyambut baik kehadiran TNI guna membantu rakyat,” katanya.

Sumber: [1]

Related Posts