Home News Satgas TMMD ke-115 Biak Numfor tuntaskan pemasangan rangka plafon

Satgas TMMD ke-115 Biak Numfor tuntaskan pemasangan rangka plafon

by Papuaku
Satgas TMMD ke-115 Biak Numfor tuntaskan pemasangan rangka plafon


Jayapura (PAPUANESIA.ID) –

Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Kodim 1708/Biak Numfor kini telah menyelesaikan rangka plafon sehingga memasuki minggu ketiga pada tahap pemasangan triplek di Kampung Sorido, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Papua.

 

Tampak anggota Satgas TMMD ke-115 beserta warga sedang fokus dalam pengerjaan pemasangan rangka plafon sehingga dapat menghasilkan hasil yang maksimal dalam pengerjaan.

 

Anggota Satgas TMMD Ke-115 Serma Henok Bonsaya dalam siaran pers Penerangan Kodim Biak Numfor di Jayapura, Rabu, mengatakan dengan memasuki minggu ketiga oleh sebab itu pekerjaan pembangunan yang menjadi sasaran utama harus segera dituntaskan.

 

“Kami anggota Satgas TMMD bersama warga terus bahu membahu menyelesaikan sasaran fisik agar rampung tepat waktu” katanya.

 

Menurut Serma Henok, pemasangan rangka plafon di rumah tersebut di targetkan bakal selesai dalam dua hari untuk itu itu dibutuhkan kerja sama yang baik antara personil dan warga.
 

“Kami bekerja dengan semaksimal mungkin sehingga memberikan satu kepuasan tersendiri jika pembangunan dapat selesai tepat waktu,” ujarnya.

 

Sementara itu, pemilik rumah Mika Soroyer mengatakan terima kasih pada anggota satgas TMMD ke-115 yang terus bekerja keras menyelesaikan pembangunan rumahnya yang selama ini menjadi impiannya.

 

“Mungkin tanpa adanya program TMMD ke-115 saya tidak akan bisa membangun rumah, kami berharap ke depan program seperti ini dapat terus dilanjutkan sehingga warga yang tidak memiliki rumah bisa juga di bangun “katanya.

Sumber: [1]

Related Posts