Home News Pertama Kalinya Mama-Mama Papua Jualan Martabak, KSAD Bantu Berikan Gerobak

Pertama Kalinya Mama-Mama Papua Jualan Martabak, KSAD Bantu Berikan Gerobak

by Papuaku
Pertama Kalinya Mama-Mama Papua Jualan Martabak, KSAD Bantu Berikan Gerobak

JAYAPURA, Papuanesia.id – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan bantuan untuk mama-mama Papua. Bantuan ini diserahkan Danrem 172/PWY Brigjen TNI JO Sembiring yang diwakili Kasrem 172/PWY Kol Inf Bayu Sudarmanto di kawasan Kampung Yoka, Distrik Heram, Kota Jayapura, Rabu (26/10/2022).

Bantuan tersebut berupa gerobak untuk berjualan martabak kepada mama-mama pelaku UMUM. Salah satunya kepada mama Arlince F Mebri.

Danrem yang menyaksikan penyerahan gerobak dan demo membuat martabak secara virtual menyampaikan pesan KSAD. Dia mengucapkan terima kasih karena mama-mama Papua mau terus berusaha untuk maju.

“Terima kasih juga kepada Babinsa dan Danramil yang mendampingi mama-mama Papua. Kami berharap agar jangan pernah merasa lelah berbuat kebaikan ke warga di mana pun berada,” ujar Danrem meneruskan pesan KSAD Dudung, Kamis (27/10/2022).

Mama Arlince F Mebri selaku penerima bantuan menyampaikan terima kasih. Dia berharap dengan bantuan ini, usaha para mama-mama Papua dapat lebih berkembang.

Editor : Donald Karouw

Sumber: [1]

Related Posts