Home News Danki Satgas TMMD Kodim 1708/BN berikan semangat kepada anggota

Danki Satgas TMMD Kodim 1708/BN berikan semangat kepada anggota

by Papuaku
Danki Satgas TMMD Kodim 1708/BN berikan semangat kepada anggota


Jayapura (PAPUANESIA.ID) – Komandan Kompi Tentara Manunggal Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 1708/BN Kapten Inf Yokobus Obinaro terus memberikan semangat kepada anggotanya dalam mengerjakan pekerjaan yang dijalankan.

Danki Satuan Tugas (Satgas) TMMD kodim 1708/BN Kapten Inf Yokobus Obinaro dalam siaran pers Penerangan Kodim Biak Numfor kepada Antara di Jayapura, Jumat, mengatakan motivasi yang diberikan kepada anggota supaya tetap semangat dalam mengerjakan program TMMD Reguler ke-115 di Kampung Sorido, Kabupaten Biak Numfor, Papua.

“Supaya anggota satgas TMMD tetap bersemangat dan selalu menjaga kesehatan serta beretika dalam bergaul dengan warga,” katanya.

Menurut Obinaru, dengan berpegang teguh pada Sapta Marga delapan wajib TNI dan Sumpah prajurit yang menjadi pegangan hidup prajurit sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat benar-benar dirasakan oleh warga setempat.

“Sehingga saya meminta kepada para Satgas TMMD untuk tetap semangat selalu menjaga kesehatan serta selalu beretika dalam bergaul dengan warga,” ujarnya.

Dia menjelaskan untuk personel Satgas TMMD dapat memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik dengan bekerja dengan sepenuh hati dan utamakan faktor keamanan dalam bekerja.

“Agar apa yang ditargetkan bisa terealisasikan dan warga merasa senang dengan program TMMD,” katanya lagi.

Dia menambahkan pihaknya tentu berkeinginan agar melalui TMMD warga di kampung binaan dapat merasakan manfaat dari program yang telah dijalankan.

Sumber: [1]

Related Posts