Home News Lagi Angkut Sampah, Petugas Kebersihan di Jayapura Temukan Mayat Bayi

Lagi Angkut Sampah, Petugas Kebersihan di Jayapura Temukan Mayat Bayi

by Papuaku
Lagi Angkut Sampah, Petugas Kebersihan di Jayapura Temukan Mayat Bayi

JAYAPURA, Papuanesia.id – Penemuan mayat bayi laki-laki menggemarkan warga di Jalan SPG Perumnas III Waena, Kelurahan Yabansai, Distrik Heram, Kota Jayapura, Papua. Mayat ini terbungkus kain dalam plastik hitam yang ditemukan di tempat pembuangan sampah.

Kasat Reskrim Polresta Jayapura AKP Oscar Fajar Rahadian mengatakan, mayat pertama kali petugas kebersihan bernama Simrisius (36) bersama rekan-rekannya saat mengumpulkan sampah di lokasi tersebut.

“Penemuan jasad bayi tersebut berawal saat saksi bersama rekan-rekannya sedang mengumpulkan sampah untuk diangkut ke dalam truk sampah. Saksi lalu mengangkat bungkusan plastik hitam yang cukup sehingga dia curiga dan membukanya,” ujar Oscar, Minggu (30/10/2022).

Ketika dibuka, saksi melihat palastik tersebut berisi bayi. Dia kemudian meminta rekannya untuk menyampaikan temuan tersebut ke Pos Polisi Patmor VI Perumnas III Waena.

“Anggota Pos Patmor kemudian menghubungi Polsek Heram dan Rumah Sakit Bhayangkara yang datang ke TKP dan mengamankannya serta memasang garis polisi,” ucapnya.

Editor : Donald Karouw

Sumber: [1]

Related Posts