Home News Aksi Kapolres Dogiyai Pikul Beras Sekarung, Dibagikan untuk Warga Terdampak Kerusuhan

Aksi Kapolres Dogiyai Pikul Beras Sekarung, Dibagikan untuk Warga Terdampak Kerusuhan

by Papuaku
Aksi Kapolres Dogiyai Pikul Beras Sekarung, Dibagikan untuk Warga Terdampak Kerusuhan

DOGIYAI, Papuanesia.id – Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D Tatiratu bersama personel gabungan TNI dan Polri mendistribusikan bantuan sembako bagi warga terdampak kerusuhan dan kebakaran. Bantuan ini datang lewat Kemensos yang disalurkan aparat ke warga.

Bahkan, Kapolres Dogiyai tampak memikul langsung sekarung beras dan sembako. Nantinya bantuan sembako akan dibagikan ke warga di beberapa titik, seperti Masjid Al-Kausar, Gereja Koinonia, Gereja GPSDI Ktistus Ajaib Moanemani, para pengungsi yang berada di Koramil 1705 Moanemani dan juga pengungsi di Pos Paskhas dan Pos Raider 113.

“Kami memastikan TNI dan Polri selalu Bersinergi dalam membantu pendistribusian sembako dari Kemensos kepada warga,” ujar Kapolres, Jumat (25/11/2022).

Menurutnya, situasi di Dogiyai mulai kondusif. Roda perekonomian berjalan lancar dengan para mama-mama sudah berjualan seperti biasa.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Dogiyai yang sudah membantu menjaga sitkamtibmas tetap aman dan nyaman,” ucapnya.

Editor : Donald Karouw

Sumber: [1]

Related Posts