Home News Brigpol Yusdar Ditembak OTK saat Masih Berpakaian Polisi Lengkap, Ini Kata Polda Papua

Brigpol Yusdar Ditembak OTK saat Masih Berpakaian Polisi Lengkap, Ini Kata Polda Papua

by Papuaku
Brigpol Yusdar Ditembak OTK saat Masih Berpakaian Polisi Lengkap, Ini Kata Polda Papua

JAYAPURA, Papuanesia.id – Polda Papua masih menyelidiki penembakan yang menewaskan Brigpol Muhammad Yusdar, anggota Polres Yahukimo. Almarhum ditembak orang tak dikenal (OTK) di Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, Selasa (29/11/2022) malam.

Dalam foto yang diterima iNews, tampak almarhum masih mengenakan pakaian polisi lengkap saat dievakuasi. Dia meninggal dunia setiba di RSUD Dekai untuk mendapat penanganan medis.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan, seusai autopsi jenazah di RS Bhayangkari, Brigpol M Yusdar rencananya akan diterbangkan ke kampung halamannya di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

“Rekan kami terkena tembakan di bagian punggung kiri belakang. Saksi di lokasi saat kejadian tidak dapat melihat pelaku karena kondisi malam hari dan kurangnya penerangan. Saat ini anggota kami masih menyelidiki kasusnya,” ujar Kamal, Rabu (30/11/2022).

Kronologi penembakan bermula saat almarhum mendatangi anjungan tunai mandiri (ATM) salah satu bank di Dekai untuk menarik uang. Di lokasi, almarhum sempat bertegur sapa dengan tiga saksi di depan kantor cabang bank. Mereka adalah Yarius Herpen (30), Arpa Patiung (33) dan Suryaman Marzuki (45).

Editor : Donald Karouw

Sumber: [1]

Related Posts