Home News Gelar Konsolidasi, DPD Perindo Keerom Jaring Caleg Terbaik untuk Pemilu 2024

Gelar Konsolidasi, DPD Perindo Keerom Jaring Caleg Terbaik untuk Pemilu 2024

by Papuaku
Gelar Konsolidasi, DPD Perindo Keerom Jaring Caleg Terbaik untuk Pemilu 2024

KEEROM, Papuanesia.id – DPD Partai Perindo Kabupaten Keerom menggelar konsolidasi dan silaturahmi bersama tokoh warga di Kampung Jaifuri, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Rabu (28/12/2022). Konsolidasi digelar untuk menjaring caleg-caleg terbaik di Keerom untuk mengikuti Pemilu 2024.

“Kita menghimpun caleg-caleg kabupaten maupun provinsi, kita mencari melalui forum ini,” kata Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Keerom, Iwan Siswanto.

Iwan menyebut, selain menghimpun caleg-caleg potensial, dalam konsolidasi kali ini pihaknya juga melakukan sosialiasi terhadap warga terkait nomor urut Partai Perindo pada Pemilu 2024.

“Kita adakan silaturahmi dan konsolidasi partai, tujuannya kesiapan kita menghadapi pemilu 2024. Melalui pertemuan ini sosialisasi kita sampai ke mana-mana,” ujar Iwan.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Papua dr Raflus Doranggi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengkonsolidasikan seluruh elemen partai dari DPD, DPC, hingga tingkat kampung. 

“Dalam rangka untuk mempersiapkan pemenangan di 2024, maka secara khusus hari ini partai Perindo di Keerom memulai kegiatan mengkonsolidasi seluruh elemen hingga di tingkat kampung,” kata Raflus.

Editor : Rizky Agustian

Follow Berita iNewsPapua di Google News

Sumber: [1]

Related Posts