Home News Pangkoarmada III Laksda Irvansyah Pimpin Sertijab 2 Jabatan Strategis

Pangkoarmada III Laksda Irvansyah Pimpin Sertijab 2 Jabatan Strategis

by Papuaku
Pangkoarmada III Laksda Irvansyah Pimpin Sertijab 2 Jabatan Strategis

SORONG, Papuanesia.id – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) IIl Laksamana Muda (Laksda) TNI Irvansyah memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Asrena Pangkoarmada III dan Asops Pangkoarmada III. Upacara dilaksanakan di ruang Pasifik, Mako Armada III, Katapop Kabupaten Sorong, Papua Barat, Selasa (3/1/2023).

Sertijab Asrena Pangkoarmada III dilakukan dari Kolonel Laut (P) Muhammad Iwan Kusumah kepada Kolonel Laut (P) Imam Purwanto. Sedangkan, Asops Pangkoarmada III dari Kolonel Laut (P) Endra Hartono kepada Kolonel Laut (P) Sandharianto.

“Selamat kepada pejabat baru, segera beradaptasi dengan tempat dan jabatan yang baru,” ujar Laksda Irvansyah dikutip dari laman TNI, Rabu (4/1/2023).

Pada kesempatan itu dia juga mengatakan, sertijab pada hakikatnya bagian dari upaya pembinaan personel dalam suatu organisasi. Sertijab, kata dia dalam suatu organisasi militer merupakan suatu tuntutan yang alamiah dalam rangka kaderisasi organisasi dan memberikan media bagi karier dan peningkatan kinerja.

Editor : Kurnia Illahi

Follow Berita iNewsPapua di Google News

Sumber: [1]

Related Posts