Home News Jayawijaya Geger, Mayat Pensiunan Guru Ditemukan Terapung di Sungai Wouma

Jayawijaya Geger, Mayat Pensiunan Guru Ditemukan Terapung di Sungai Wouma

by Papuaku
Jayawijaya Geger, Mayat Pensiunan Guru Ditemukan Terapung di Sungai Wouma

JAYAWIJAYA, Papuanesia.id – Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan terapung di Sungai Wouma, Rabu (25/1/2023). Jenazah itu dikenali sebagai Eli Aspalek (60), pensiunan guru yang hilang sejak Senin (23/1/2023) lalu.

Kapolres Jayawijaya AKBP Hesman S. Napitupulu mengatakan, jasad korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup. Tubuhnya telah membengkak dan kulit mulai terkelupas.

Menurutnya, korban ditemukan warga Distrik Wouma saat hendak menggali pasir. Dia menyebut, warga melihat jenazah korban hanyut.

Warga pun memutuskan menarik mayat tersebut ke tumpukan pasir di tengah sungai agar tidak hanyut terbawa arus. Penemuan mayat ini lalu dilaporkan ke polisi.

“Personel Polres Jayawijaya yang dipimpin Kabag Ops Polres Jayawijaya langsung menuju TKP serta menghubungi pihak Basarnas untuk membantu mengevakuasi jenazah karena posisi berada di tengah sungai,” ujar Hesman, Rabu (25/1/2023).

Menurut dia, Eli Aspalek sempat hilang pada Senin (23/1/2023) berdasarkan keterangan pihak keluarga korban. Disamping itu pihak keluarga juga menjelaskan korban diduga mengalami gangguan jiwa.

“Pihak keluarga telah menerima kematian korban dan meminta agar jenazah dibawa ke rumah duka di Jalan Hom-hom Wamena dan tidak mau dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum,” kata Hesman.

Editor : Rizky Agustian

Follow Berita iNewsPapua di Google News

Sumber: [1]

Related Posts