Home News Jayapura Geger, Bocah 12 Tahun Nyaris Diculik dan Sempat Dibawa Masuk dalam Hutan

Jayapura Geger, Bocah 12 Tahun Nyaris Diculik dan Sempat Dibawa Masuk dalam Hutan

by Papuaku
Jayapura Geger, Bocah 12 Tahun Nyaris Diculik dan Sempat Dibawa Masuk dalam Hutan

SENTANI, Papuanesia.id – Percobaan penculikan anak menggegerkan warga Kabupaten Jayapura, Papua. Korbannya bocah laki-laki berusia 12 tahun yang sempat dibawa pelaku tak dikenal masuk ke dalam hutan di Jalan Kemiri, Sentani.

Informasi diperoleh iNews, peristiwa percobaan penculikan anak ini terjadi di jalan arah Genyem, Sentani, Kamis (26/1/2023) sore. Kasus tersebut kini dalam penanganan Polres Jayapura usai dilaporkan korban didampingi keluarganya.

Saksi mata Laode Amirudin yang menolong korban menceritakan, saat itu anak tersebut berlari ke rumahnya meminta pertolongan. Saat ditanyakan, pengakuan korban dia sempat coba diculik orang yang tak dikenalnya.

“Awalnya anak ini baru saja pulang mengaji turun dari angkot di Jalan Tabita Sentani lalu menyeberang. Tiba-tiba datang seorang laki-laki yang langsung memegang tangan dan mengajaknya berjalan kaki hingga ke pertigaan Genyem, kemudian masuk ke dalam hutan,” ujar Laode, Jumat (27/1/2023).

Menurutnya saat perjalanan tersebut, korban sempat dibekap dan dipukul. Begitu pelaku lengah, anak itu berontak langsung memukul tangannya dan berhasil kabur menyelamatkan diri dengan berlari ke arah rumahnya di BTN Ceria.

Editor : Donald Karouw

Follow Berita iNewsPapua di Google News

Sumber: [1]

Related Posts