Home Advertorial Berhasil Berikan Layanan Kesehatan Terbaik, Pemda Lanny Jaya Raih Penghargaan UHC – Papuanesia.id

Berhasil Berikan Layanan Kesehatan Terbaik, Pemda Lanny Jaya Raih Penghargaan UHC – Papuanesia.id

by Papuaku
Berhasil Berikan Layanan Kesehatan Terbaik, Pemda Lanny Jaya Raih Penghargaan UHC - Cepos Online

Papuanesia.id –

JAYAPURA – Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya Provinsi Papua Pegunungan, berhasil meraih penghargaan Universal Health Coverage (UHC) dari Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) RI yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI KH. di Balai Sudirman Jakarta, Selasa (14/3).

Penghargaan UHC sendiri secara garis besar merupakan bentuk apresiasi pemerintah terhadap layanan kesehatan yang mudah diakses bagi semua pihak di setiap daerah.
Penghargaan ini menjadi salah satu bentuk komitmen Pemerintah Lanny Jaya dalam memberikan perlindungan kesehatan kepada hampir seluruh penduduk di Lanny Jaya yang telah terdaftar pada program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Selain itu juga, hal ini sebagai bentuk sinergitas dan kolaborasi antara semua pihak dalam mendukung program prioritas serta strategis nasional. Karena tugas pokok pemerintah daerah adalah mendukung penuh program prioritas nasional yang bermanfaat luas bagi seluruh warga.

Penghargaqan itu langsung di terima Pj Bupati Kabupaten Lanny Jaya Petrus Wakerkwa. SE., M.Si, dengan menerima piagam penghargaan Universal Health Coverage kepada pemerintah Daerah Lanny jaya.

“Hari ini pada pukul 11.00 Waktu Indonesia Barat, Pj Bupati Lanny Jaya Petrus Wakerkwa. SE.M.Si, menerima piagam penghargaan Universal Health Coverage kepada pemerintah Daerah, dan acara dihadiri oleh para Gubernur se indonesia dan 300 Bupati se Indonesia,” Tulis Kabag Humas Dan Protokoler Pemda Lanny Jaya Obatius Wanimbo kepada media ini melalui pesan What’s Appnya, Selasa, (14/3), (oel/gin)

Continue Reading

Sumber: [1]

Related Posts