Home News [POPULER NUSANTARA] Wali Kota Risma Tersulut Emosi | Kerangka Diduga Berusia Ratusan Tahun

[POPULER NUSANTARA] Wali Kota Risma Tersulut Emosi | Kerangka Diduga Berusia Ratusan Tahun

by Papua Damai
[POPULER NUSANTARA] Wali Kota Risma Tersulut Emosi | Kerangka Diduga Berusia Ratusan Tahun

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini nik pitam saat mengetahui dua mobil PCR dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang sedianya diperbantukan khusus untuk Kota Surabaya, ternyata dialihkan ke daerah lain oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jawa Timur.Tangkapan layar InstagramWali Kota Surabaya Tri Rismaharini nik pitam saat mengetahui dua mobil PCR dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang sedianya diperbantukan khusus untuk Kota Surabaya, ternyata dialihkan ke daerah lain oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jawa Timur.

KOMPAS.com – Penemuan kerangka manusia dan koin yang diduga berusia ratusan tahun di Bogor menjadi berita paling menyita perhatian pembaca Kompas.com di hari kemarin.

Selain kerangka manusia, warga menemukan sejumlah benda antara lain tusuk konde dan koin dengan tulisan angka 1815. 

Sementara itu, berita tentang Wali Kota Surabaya Risma yang marah saat mengetahui dua mobil PCR tak jadi langsung ke Surabaya, juga jadi sorotan.

Risma mengkritik Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jawa Timur terkait hal itu.

Berikut ini berita populer nusantara secara lengkap:

1. Risma tersulut emosi

Percakapan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dengan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Doni Monardo di aplikasi WhatsApp soal bantuan mobil laboratorium yang rencananya diberikan BNPB. Percakapan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dengan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Doni Monardo di aplikasi WhatsApp soal bantuan mobil laboratorium yang rencananya diberikan BNPB.

Risma tak bisa menahan emosi saat mengetahui dua mobil PCR yang seharusnya melayani tes swab warganya tiba-tiba belok arah ke daerah lain.

Dirinya menunjukkan bukti chat WhatsApp antara dirinya dengan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Doni Monardo.

“Teman-teman lihat sendiri kan, ini bukti permohonan saya dengan Pak Doni, jadi ini saya sendiri yang memohon kepada beliau. Kasihan pasien-pasien yang sudah menunggu,” kata Risma sambil menunjukkan chat dengan Doni di dapur umum, halaman Balai Kota Surabaya, Jumat (29/5/2020).

Baca selengkapnya: Risma Marah 2 Mobil PCR Bantuan untuk Surabaya Malah Dialihkan ke Daerah Lain



Read More

Related Posts