Home News Catat! Sony Gelar Acara PlayStation 5 Pada 4 Juni 2020

Catat! Sony Gelar Acara PlayStation 5 Pada 4 Juni 2020

by Papua Damai
Catat! Sony Gelar Acara PlayStation 5 Pada 4 Juni 2020

Jakarta, Nusantaratv.com – Sony resmi mengkonfirmasi tanggal perkenalan PlayStation (PS) 5. Event itu akan dihelat pada 4 Juni 2020.

Dilansir dari The Verge, Sabtu (30/5/2020), event PlayStation 5 akan dimulai pada pukul 16.00 ET / 13.00 PT. Di event itu, Sony menjanjikan melihat masa depan game di PlayStation 5.

Event akan berjalan selama sekitar 1 jam lebih. Menurut Jim Ryan, selaku Presiden dan CEO Sony Interactive Entertaiment, event akan menampilkan pandangan pertama pada game yang akan Anda mainkan setelah PlayStation 5 meluncur pada liburan ini.

Game yang datang ke PlayStation 5 mewakili yang terbaik di industri dari studio inovatif yang menjangkau dunia. Studio, baik yang lebih besar dan kecil, baru dan mapan, semuanya bekerja keras mengembangkan game yang akan menunjukkan potensi hardware – kata Ryan. 

Untuk pertama kalinya, kita semua akan bersama-sama mengalami kegembiraan bersama – lanjutnya.

Baca Juga: Pandemi Virus Corona Bikin Belanja Game di AS Capai Rekor Baru 

Laporan terbaru menunjukkan Sony akan mengadakan acara PlayStation 5 sehari sebelumnya, pada 3 Juni. Sony diperkirakan tidak akan mengungkapkan setiap detail PlayStation 5 di acara ini.

Sony dikabarkan akan menghelat acara tindak lanjut beberapa pekan atau bulan mendatang.

Ini adalah bagian dari rangkaian pembaruan PlayStation 5 kami dan yakinlah setelah showcase minggu depan kami masih memiliki banyak hal untuk dibagikan – tambah Ryan.

Sony sejauh ini meluncurkan spesifikasi PlayStation 5, logo, dan wireless controller untuk konsol generasi berikutnya. Sony belum memamerkan konsol PlayStation 5, dan tidak diketahui apakah itu akan berubah pada 4 Juni mendatang.

Read More

Related Posts