Home News Klopp Sudah Kangen Banget Sepakbola

Klopp Sudah Kangen Banget Sepakbola

by Papua Damai
Klopp Sudah Kangen Banget Sepakbola

Jakarta

Hampir tiga bulan Premier League tak bergulir karena pandemi virus Corona. Manajer Liverpool Juergen Klopp mengaku sudah rindu banget.

Premier League ditangguhkan sejak 13 Maret lalu karena pandemi COVID-19. Kompetisi rencananya akan dilanjutkan 17 Juni mendatang, lebih dari tiga bulan sejak keputusan penangguhan.

Liga Inggris jadi satu-satunya kompetisi yang bisa dinantikan Liverpool, sebab mereka sudah tersingkir dari tiga turnamen: Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions. Tapi satu-satunya kompetisi yang ditunggu itu juga menawarkan kesempatan terbesar untuk meraih trofi.

“Saya sudah sangat merindukannya sekali, itu luar biasa. Saya tahu sepakbola bukan hal terpenting dalam hidup, tapi itu adalah gairah hidup saya. Saya harap orang-orang menantikannya, karena kami menantikannya,” ungkap Klopp dikutip BBC.

Liverpool sudah kukuh di puncak klasemen sebelum liga berhenti bergulir, unggul 25 poin atas Manchester City di posisi dua. ‘Si Merah’ praktis cuma butuh dua kemenangan lagi untuk juara.

Klopp menegaskan timnya tak akan berhenti hanya karena dua kemenangan atau titel juara sudah dipastikan. Ia ingin Liverpool finis setangguh mungkin.

“Ada 27 poin tersisa untuk kami dan kami akan mencoba segala cara untuk meraih semuanya. Kami masih belum juara, kami harus memainkan pertandingan dan memenangi semuanya,” tambahnya.

Simak Video “Klopp: Liverpool Sudah Main 76 Persen, Masak Lenyap Begitu Saja?

[Gambas:Video 20detik]

(raw/pur)

Read More

Related Posts